Kilas Balik Kehidupan Mbah Bejo

Nasehat mBah Joyo Prawiro

Ditulis oleh: - 12.50

Apa yang menunggu manusia setelah kematiannya sungguh jauh lebih berbahaya dibandingkan segala bahaya yang dirasakannya saat hidup di dunia.

Kematian bukanlah akhir kehidupan, melainkan awal kehidupan yang lebih besar.

Seandainya selepas mati kita dibiarkan, tentu bagi makhluk kematian jadi istirahat

Namun, selepas kematian kita dibangkitkan. Setelah itu kita akan ditanya dari segala arah untuk mempertanggung jawabkan semua yang pernah kita lakukan ketika hidup di dunia.

Nasehat mBah Joyo Prawiro

Seandainya tidak ada pertanggung jawaban setelah kematian atas apa yang pernah kita lakukan........ aku pun ingin melakukan apa saja yang aku suka, termasuk maksiat dan mengumbar hawa nafsuku

Nnamun tidak bisa begitu....... semua yang kita lakukan akan dimintai pertanggung jawaban ..... lebih baik menahan diri di kehidupan yang cuman sebentar ini, untuk kehidupan berikutnya yang lebih baik.

Terkadang sebuah nasehat yang baik itu sperti obat, terasa pahit di lidah, membuat perut terasa mual dan pingin muntah, bahkan telinga terasa panas saat mendengarnya...... namun sebagaimana obat, ia tetaplah berguna bagi kita, meskipun terkadang belum bisa menyembuhkan, setidaknya bisa mencegah supaya penyakit 'hati' tidak bertambah parah.....

Subscribe via Email...!!

0 komentar "Nasehat mBah Joyo Prawiro", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar